Minggu, 27 September 2009

Some Random update "minal.Aidzin.Wal.Faidzin"

wohoyyyyyy ...... back after mudik lebaran....... yipeeee
a week without my computer feels like a year thou !!
yes i can't life without this darn computer !! so what ?? we all married to machine n stupid
gadget anyway .... hahaha...

ok..stop the crap ^^ ... firstly, gua mau bilang Minal Aidzin wal faidzin mohon maaf lahir
bathin (lebaran udah seminggu yang lalu baru sempet bilang hari ini hehe...)

banyak yang berubah ternyata di lebaran tahun ini, yang pasti tahun ini kata-kata yang
diucapkan saudara2 atau teman2 lama setelah kata minal aidzin berubah menjadi "punya facebook gak?? add om/tante yakh... add gua yakh ?? add ini yakhh
?? add itu yakh ??? bla...bla..bla.... yang jelas 8 orang dari 10 orang yang nyamperin gua
pas lebaran minta di add semua setelah bilang minal aidzin !! (jadi yang mana yang basa-basi
add facebook-nya atau minal aidzin-nya ?? )

Dan yang gak pernah berubah adalah ..... "orang-orang pada gila belanja sebelum lebaran!!"
yup... thats some kind of tradition !! (tradisi?? sejak kapan??)
persepsi orang kebanyakan, lebaran itu harus pake sesuatu yang baru! dari mulai baju,
sendal, kolor, kutang, motor, mobil bla...bla...bla... (lebaran sehari bisa ganti baju baru
3 kali halah...)

belanja sih gak salah! toh duit nya mereka juga, tapi yang bikin bete jalanan jadi macet
sama orang yang belanja, trotoar jalan jadi tempat parkir ... yang jelas lewat seputaran
jalan Riau bandung (markasnya FO) atau dago atau alun2 bandung menjelang lebaran terlarang
bagi orang yang gak punya duit !! (cuman kebagian macetnya aja kaya gua haha..)
by the way... tradisi yang paling menyenangkan saat lebaran adalah mudik!! mudik itu ibadah
guys... perjalanan untuk silaturahmi dengan keluarga atau teman2 nun jauh di kampung
halaman... dan kebiasaan gua tiap taun adalah mudik bareng "si rawing" (which is the name of
my bike) walaupun keluarga gua selalu ngelarang pake motor dan suruh barengan pake mobil,
gua selalu kekeuh berjalan berdua dengan "si rawing". pokoknya spanjang jalan kenangan lah,
berdua dengan "my lovely bike".

0 comments:

Posting Komentar