Jumat, 11 September 2009

"Hayang kawin" .......... ???

*** ini foto si om Kunkun si penyanyi "hayang kawin"******

Hayang Kawin win win win Hayang kawin
Geus teu tahan mang tauntaun bubujangan
Hayang Kawin win win win Hayang kawin
geus teu kuat beurang peuting duh ngajablay

----- Hayang Kawin by KunKun -----------

beberapa hari ini gua terserang Virus "hayang kawin" !!!
virus "hayang kawin".... whats that ??
is it dangerous like ebola ?? HIV ??

okeh... gua jelasin !! gua terserang virus "hayang kawin" yang menyebabkan alam bawah sadar gua secara spontan dan unconsciously bersenandung lagu "hayang kawinnya" si Kunkun !! what the hell?? ...... this is a very very dangerous virus folks!!

awal mulanya gua kena virus ini gara-gara satu temen gua (yang lagi ngebet pengen kawin) nyanyi terus lagu ini....

di bonceng motor gua he goes like this : " hayang kawin...win...win..win hayang kawin..."
di kamar gua sambil nonton tv he goes like this again: " hayang kawin...win...win..win hayang kawin..."
menjelang buka puasa he goes like " hayang kawin...win...win..win hayang kawin..."
menuju saur again " hayang kawin...win...win..win hayang kawin..."
dan akhirnya secara tidak sadar gua tertular dan berdendang " hayang kawin...win...win..win hayang kawin..." dengan asoynya hahaha....

by the way, lagu "hayang kawin" si kunkun n the "hayang kawin" viruses, membuat gua merenung tentang "kawin"!! suatu hal yang jarang sekali gua pikirkan selama ini.

gua juga baru sadar bahwa pembicaraan tentang "kawin/nikah" menjadi suatu hal yang 'menggebu-gebu' dibicarakan oleh temen-temen gua akhir-akhir ini.

contohnya setelah nikahan temen gua agustus kemaren ada yang mengabarkan " Si A kawin bulan depan !! ..... trus si B kawin bulan depannya lagi " trus ada lagi yang ngomong "wah jadi pengen cepet-cepet nyusul" . atau pembicaraan seputar kawin lainnya seperti:

"gua pokonya harus nikah tahun depan" or "gua harus nikah sebelum umur 30 tahun"
"gua pengen cepet2 lulus kuliah biar cepet kawin" dll..... dll..... dll.....

sementara gua biasanya kalo ditanya "kapan lo kawin??" pasti gua jawab dengan "hehehehe... (cengengesan)"..... ^_^

ada apa sebenernya dengan teman2 gua ??
apakah mereka semua diculik oleh alien dan dicuci otaknya dan jijejali virus hayang kawin??

my answer is.. syndrome akhir 20-an !!
jargon-jargon masyarakat kita tentang umur "pantas" menikah adalah kisaran 25-26 atau yang menyatakan batas "kelayakan"seseorang menikah adalah sebelum umur 30 thn ternyata yang menyebabkan temen2 gua terserang virus " kawin". takut tidak dapat memenuhi target batas akhir 30 thn mungkin yang menyebabkan mereka kebakaran jenggot pengen cepet kawin, dan kalau target itu terlewat siap-siaplah dengan cap "perawan tua\perjakatua" atau "gak laku" .

n all i wanna say is "hehehehe (cengengesan lagi)".........

for me, nikah adalah masalah kesiapan., bukan satu pihak tetapi dua pihak yang akan "menikah". gua gak pernah menganggap "pernikahan" sebagai sesuatu yang harus dilakukan sebelum umur gua sekian atau setelah harta gua sekian atau setelah ini..itu dll.....
n i don't give a shit with people opinion !! ini semua bagi gua gak ada hubungannya dengan persepsi dan gak ada hubungannya dengan umur, toh umur juga tidak menentukan kedewasaan seseorang (contohnya gua umur 24 masih kaya anak SD, tercermin kan di tulisan gua hahaha).

so.... this is just my opinion hehehe... (again n again cengengesan)

*** to all my friend
"sorry bro this is just my opinion.. bukan ngomongin lo semua yang pengen kawin, kalo lo udah pada merasa siap jangan ragu ... do it guys .... "

0 comments:

Posting Komentar