Jumat, 04 September 2009

kata pengantar : try to capture my frame of sight with blog

Buenas Tardes people..... wilujeng Sonten .... Good AfterNoon .... SElamat Sore .....

ok lets start my second post of this blog!!...
di post kedua ini, gua akan melanjutkan posting pertama gua yang terputus. yaitu pidato sambutan pak Rt atas peluncuran Blog gua ini, yang masih tersisa 45 ribu 6 ratus 3 puluh dua kata untuk dituliskan di post ini hehehehe... (becanda bos..)

lanjut !!!

ada satu temen gua yang nanya kaya gini ??

Si monyet (bukan nama sebenarnya) : "Kim, Lo ngapain sih bikin bLog ?? ngikutin orang-orang yakh ?? atau pengen nyuci otak yang baca buat bikin bomb bunuh diri???

okeh sebuah pertanyaan yang menggelitik mental intelektual gua, jiwa cerdik cendikia gua dan otak profesor gua untuk menjawab. (baca.. prof. Udang = Otak Udang hehe). kepada penanya tersebut dan jutaan orang fans gua yang pengen tau kenapa gua bikin blog ?? nih gua kasih jawaban secara sistematis, ilmiah dan Autis :

  1. gua bikin blog alasannya cuman satu yaitu pengen nyari duit satu triliun dari blog !! (emang bisa yakh blog menghasilkan duit 1 triliyun?? Au ah gelap.. hehehehe). alasan gua sebenernya.. blog is a journal of my life as a process of learning, it becoming my "play Ground" to capture my frame of sight. terjemahanya : Ini Ibu Budi, budi pergi ke pasar dan si mamat kencing di celana. (gini nih kalau di translate pake google translator hahaha)
  2. blog bagi gua adalah catatan pencarian diri, album kehidupan. ini bukan blog pertama gua, gua sempet punya beberapa blog sejak gua masih jaman-jaman sekolah di Sma (sekitar 120 juta tahun lalu gua Sma, hahaha tua banget gua). gua baca posting gua satu persatu dari blog gua yang dulu ampe sekarang ternyata memang kerasa banget perjalanan gua di dunia ini mencoba belajar dari pengalaman untuk memahami hidup (halah..lebay sok iyeee hahaha). yang pasti dari tulisan dulu ampe sekarang ternyata gua banyak berubah dan pemikiran gua berkembang. ini penjelasan terstruktur perkembangan pola pikir gua :
  • pola pikir gua saat Sma, umur 16 tahun= otak anak umur 2 tahun
  • pola pikir gua saat kuliah, umur 21 tahun = otak anak umur 5 tahun (lumayan berkembang)
  • pola pikir gua sekarang, umur 24 tahun = otak anak umur 8 tahun

nah begitulah penjelasan perkembangan otak gua dari tahun-ketahun, yang kesimpulannya: gua termasuk orang yang brilian kalo dibandingkan dengan anak umur 5 tahun!! gua ulangi sekali lagi : gua termasuk orang yang brilian !!!! hehehe.




0 comments:

Posting Komentar