Kamis, 03 September 2009

sekapur sirh : sambutan pejabat kampung atas peluncuran Blog gua :P

Test .... test... Test.... 1.... 1.... 1.....
1..2...3.... Test 1... 2 .... 3.... (hahaha...kayak lagi ngetest toa mesjid )

ok firstly... pertamaahhh-tamahh .. Assallamualaikum (dengan gaya bang haji rhomah iramah)
ini entry pertama gua di blog ini !! selamat-selamat.... semoga sukses blognya dan menghasilkan uang triliunan (daripada ga ada yang ngasih selamat, ya gua ngasih diri gua sendiri ucapan selamat mewakili Milyaran orang penggemar gua hahaha).

enough for the introduction things... lets start.

pertama-tama gua mulai dari sambutan ketua RT gua atas peluncuran blog ini. oke gua bacain dulu curiculum vitae pak RT gua :


nama :Canggih Abdurohmat A.K.A CaMat (kayanya ibunya pengen dia jadi Camat dulunya makanya ngasih nama ini hehehe.... serius bos ini nama pak RT di komplek gua )

pendidikan : menolak untuk menjawab dengan alasan gelar itu hanya untuk acara yang menyangkut akademik !! karena gua orang yang tak berpendidikan, sok tahu dan sedikit bego maka dia menolak mencantumkan gelar di Blog ini (halah... ampun dech pak RT)

hobby : ngumpulin sumbangan



*** ini Foto pak Camat ketua RT di kampung gua .... keren kan hahahah *******


"Baiklah pak Rt waktu dan tempat saya persilahkan !!"

Pak RT : "Assallamu allaikum Wr. Wb. terima kasih atas kesempatan yang diberikan kepada saya selaku kepala Rt kampung bojong klewer desa Suka mandul untuk memberikan sambutan di acara yang tidak penting ini."

pause....

pembaca blog ini : (ngeklik tombol back, mulai browsing blog yang lain atau malah matiin komputer saking blog bikin bete)

lanjut..

Pak Rt : "saya ucapkan selamat kepada salah satu pemuda kampung ini "kimmy" yang akhirnya punya kerjaan lain yang lebih positif dan lebih bermanfaat, sehingga dapat mengurangi kebiasaan jeleknya molor di pos ronda, ngajakin anak-anak kecil maling mangga, ngintipin pembantunya "pak Sugeng" si Marni mandi, ngambilin sendal warga pas sholat Jum'at, mukulin kepala "pak ujang" yang botak pake galon air mineral, nyabutin kumis saya kalo lagi ketiduran di pos ronda (nah kalo yang satu ini Pitnah.... gua gak pernah nyabutin kumis pak RT Pitnah Pak !! gua palingan nyabutin bulu ketek buat tebakan, ganjil apa genap??? hahaha), dan lain-lain nya lagi yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu karena masih banyak...."

..... whale again..... (bahasa inggris whale = paus jadi artinya whale again = pause lagi)

kita tengok pembaca yang masih (bego) bertahan membaca posting ini

pembaca : zZzzZzzz ......... zzzZzzZz.....zzZzZzz = molor

lanjut again (bahasa inggrisnya apa yakh..... to be continued again hehehe..)



pak Rt : "daripada itu maka saya turut berharap kegiatan bloging ini bisa jadi ajang pembelajaran buat saudara " kimmy" agar dapat lebih baik dan belajar dari para pendahulunya di "kampung Blogger" yang telah sukses mendapatkan penghasilan triliyunan rupiah dari 'Blogging' , atau setidaknya ini menjadi latihan buat saudara "kimmy" buat jadi juru tulis RT di kampung ini.. lumayan ngebantuin saya ngetik surat permintaan sumbangan hhehehe ..."

gua : (anjoss, najis jadi asisten pak RT gak prospected gitchu lohhhhh gak berjenjang karir)




***** cekkkkiitttttttttttt ............ BREAKKKKKKKK !!!! *********

kita lihat lagi kondisi kesehatan mental pembaca blog ini yang masih bertahan baca sampai sejauh ini !!

pembaca blog : ........................................................................
gua : ( sepi !!! udah gak ada yang baca yakh hahahahahaha........)

1 menit ....2 menit..... 3 menit..... kemudian

pembaca blog : hahahahaha........ (ketawa....!!)
gua : wah ternyata posting gua ini lucu juga, berhasil!! gua bakalan diangkat jadi personil srimulat nich wkwkwk)

1 menit ....2 menit..... 3 menit..... kemudian

pembaca blog : Hihihihi (nangis.........)
gua : lah koq jadi nangis,,, waaahhhhh gw beneran bikin orang yang baca blog ini jadi sakit jiwaaaa...... ahhhh.... gara-gara pak Camat nech eh pak Rt yang bernama Pak camat bech.....

okeh daripada penghuni rumah sakit jiwa tambah banyak gara-gara posting perdana gua ini, mendingan sampai sini dulu aja postingan gua. soalnya terakhir gua mengutip pidatonya pak Rt bisa lebih tebel dari skripsi gua yang 456 halaman. daripada gejala hilang akal berlanjut gua akhiri posting perdana gua ini dengan kata.. allhamdullilah dan wassalam

~ kimmy obo~

0 comments:

Posting Komentar