Jumat, 04 Desember 2009

semacam konsensus otak dengan ujung hati

"Sudahhlah !! cukup !!... bosan kan melawan ?? terseret-seret mencoba melawan arus!! sudah bukan saatnya lagi bermimpi.. ikuti saja kenyataan, dan aku akan sejahtera didalamnya!!"

tai !! bunyi itu terus berdengung kencang dikepalaku, aku sudah coba tutupi telingaku pake bantal tetapi tetap lantang terdengar, kuselipkan kapas di lubang telingaku tetap saja dia ada dan berteriak kencang.

pukul 2 pagi, aku masih tidak dapat memejamkan mata!! sama seperti kemarin, kemarinnya lagi atau kemarin kemarinnya lagi. pyuuhh sudah sebulan seperti ini, tidak bisa tertidur walaupun sudah kupejamkan mata, kututupi pake penutup mata, kuhitung foto ribuan domba atau bahkan minum obat tidur !! aku massih tidak bisa tidur.

suara itu, lagi-lagi suara itu !! atau mungkin dia benar !!
akhhh tidak !! tidak ada kebenaran dalam seiap yang dia katakan !! aku harus tetap memegang prinsipku !! aku ingin tetap bermimpi, berjuang demi mimpi !!



sulit !! tiap kali aku coba melawan, dia terlalu kuat dan hampir semua orang di dunia ini mendukungnya!! ataupun yang mencoba melawan pun akhirnya terseret arus dan jatuh diantara bebatuan !! aku takut seperti itu !! aku tidak mau terjatuh dan mati terkapar dihempaskan arus !!

ahhhhh ampun !! cukup !!
aku orang kuat, tidak akan aku korbankan apa yang aku yakini dan menggadaikannya !!

hahaha.... bangunlah !! percuma terperangkap dalam mimpi !! orang-orang seperti aku banyak dimasa lalu... semuanya mati tanpa bisa mewujudkan impiannya !! dan akhirnya semua omongannya cuma jadi sampah !! dan angannya tetap jadi khayalan...utopis !!

sudahlah aku muak!! cukup, ikuti apa maumu !! percuma memikirkan mereka, toh mereka yang menawarkan diri untuk diperbudak !! berlomba-lomba secara sukarela menawakan diri untuk menjadi budak !!
tidak punya kaki, dan jiwanya pun mereka gadaikan demi berkilo-kilo bongkahan emas !!
sudah !! matilah keadilan !! matilah kesetaraan !! mimpi !! semua itu mimpi yang tidak akan pernah menjadi nyata !! biarkan mimpi itu mati !!

All this talk about equality. The only thing people really have in common is that they are all going to die.

- Bob Dylan -

0 comments:

Posting Komentar